Jumat, 12 Agustus 2011

CHEERLEADER and DANCER ~

Diposkan oleh Martha Septari Ningtyas di 01.36
SNESA is the one
SNESA is the best
You can spirrit
You can support
You can see it
~ \(^-^)/ ~

yes iam cheerleader


 SMPN 1 LAMONGAN . Disanalah awal mula cerita
Awalnya gak pernah kepikiran sama yang namanya cheerleaders . Sampai akhirnya sekolah kita mengikuti kompetisi basket di Gresik (kota tetangga) . MBC Muhammaddiyah Basket Competition . Salah satu persyaratannya adalah harus ada cheerleaders . Otomatis sekolah kita kebingungan buat cari team cheers plus pelatih cheersnya . Secara itu dadakan banget . Dan emang di sekolah kita gak ada tuh yang namanya ekstra cheerleaders . Untungnya kita emang deket banget sama anak-anak basket dan futsal . Akhirnya kita asal comot aja . Yang penting mereka semua punya basic dance . Dan gue salah satunya :)
Bermula karena gue dulu pernah nge-dance waktu perpisahan SD =D *konyol
Oke balik lagi ke topik awal kita
Kita kasih nama yang juga asal comot aja . Namanya SNEcheers :) kostum kita awalnya juga asal comot aja -- sumpah kostumnya gak gak banget deh . Ketawa gue kalau inget waktu itu . Tapi syukur alhamdulillah kita bisa maju sampek final dan akhirnya kalah dengan terhormat :)

dan ini waktu kita lomba di acara HJL (Hari Jadi Lamongan)
Tapi waktu di HJL ini, Bulan kecelakaan 10menit sebelum perfome. Akhirnya dia diganti sama Puput salah satu tim sukses yang juga hafal gerakan kita. Syukurlah :)








disisni kita juga kalah dengan SANGAT tidak terhormat -_-
tapi kita udah tampil semaksimal mungkin buat semuanya :)
dan umumnya penonton bilang, kita yang TERBAIK #yeay
thankiss Bunda Tami, Kak Friska, Bu Nani, rekan-rekan anak basket, dan Tim Sukses :)

dan ini terakhir kali kita perfome di perpisahan SMPN 1 LAMONGAN untuk angkatanku
SERENA (Separating Party of SNESA)


Dora, Meirin, Kiki, Anggun, Dinda, Dian, Martha (gue), Garyn
Nonixe, Arifa
waktu itu Merin dan Bulan gak ikut ._.

itu masa SMP gue
dan berikut ini masa SMA gue

R-SMA-BI N 1 LAMONGAN
sebenernya ini sekolah punya team cheerleaders . Tapi gak tau kenapa waktu gue masuk ni sekolah , gak ada tuh yang namanya ekstra cheers . Tapi gue dan sebagian temen-temen gue yang masuk SMANSALA ini langsung dapet tugas buat tampil dance . Gue lupa waktu itu ada acara apa . Kita berempat, gue, Arifa, Garyn, dan Nonixe .

ini foto gue waktu gue ikutan kompetisi dance softex bersama Ihsan Idol
dan alhamdulillah ya, kita juara 1 :)
tapi kali ini juga tanpa Arifa dan Nonixe ._.
gue, Garyn, Vivi, dan Aruni



kita masuk majalah ANEKA YES dsn majalah sekolah kita tentunya \(^-^)/
ini semua buat ibuk bapak :)
itu sebagian dari prestasi non-akademikku :)


NB : Gak semua anak cheerleaders dan dance punya pribadi yang banyak orang bilang gak baik . SALAH BESAR . Don't judge a girl by her cover ;)


ttd
@Marthasoman

0 komentar:

Poskan Komentar

 

martha'srunaway ~ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos